Maria Sakkari Kalah Di Laga Final Akibat Kehabisan Tenaga

Maria Sakkari Kalah Di Laga Final Akibat Kehabisan Tenaga
Warta Hub. Runner-up turnamen tenis Silicon Valley Classic 2018, Maria Sakkari dari Yunani mengaku sudah kehabisan tenaga saat menderita kekalahan dari unggulan kelima Mihaela Buzarnescu di laga final, Senin (6/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingan puncak yang berlangsung di San Jose State University, San Jose, Amerika Serikat itu Sakkari hanya mampu mengamankan satu game pada kekalahan 1-6, 0-6.

“Itu tidak mudah. ​​Saya bangun tidur dan saya masih kelelahan dari laga (semifinal) kemarin.. tapi dia sangat bagus hari ini,” tukas Sakkari, seperti menukil dari situs WTA.

“Saya tidak bergerak dengan bagus, dan itu salah satu senjata saya, jadi tidak mudah setelah dua pertandingan panjang dan hari-hari yang sangat intens,” imbuh wanita berusia 23 tahun itu.

Meski kalah, Sakkari mengaku memperoleh kepercayaan diri dan pengalaman selama satu pekan yang luar biasa di San Jose. “Saya pikir saya akan lebih siap untuk final saya berikutnya.

“Saya pikir dia (Buzarnescu) sangat solid sejak awal pertandingan. Dia servis dengan cerdas… dan dia bisa lakukan apapun yang dia inginkan. Dia mengambil kesempatan… dan saya merasa sepertinya saya tidak punya solusi,” pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Sejuk Dan Asri, Tempat Kongkow Asik Di Nara Park Bandung

Fakta tentang Tanaman Rekayasa Genetik